Kuliner Lampung · motivasi update · obrolan ringan · Sastra · Spiritual · Tokoh · Workshop Bisnis

Pavilion Resto : Romantisme Makan Enak Sambil Mandangi Laut

Semakin tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap pariwisata Lampung yang menghadirkan spot-spot cantik dan alami, PAVILION CAFE & RESTO menangkap peluang itu untuk menghadirkan tempat makan dengan akses mudah dijangkau, harga sesuai kantong dan menu-menu enak di Bandar Lampung.

IMG_20170428_161245

IMG_20170428_135238

IMG_20170428_161208_1

PAVILION CAFE & RESTO menhadirkan menu masakan western dengan balutan spices asli nusantara sehingga sangat cocok dinikmati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Hadirnya menu-menu ini merupakan hasil inovasi dari chef Agung, chef yang sudah berpengalaman menangani berbagai jenis masakan di hotel maupun resto seperti di Batam dan Lampung. Menurut Chef Agung, menu-menu ini tidak banyak ditemui di hotel maupun resto lain, karena memang diciptakan hanya untuk penikmat kuliner di PAVILION CAFE & RESTO.

IMG_20170428_151041

IMG_20170428_150034

Menikmati masakan di PAVILION CAFE & RESTO tidak hanya sekedar makan namun menikmati hasil karya seni dan kegilaan dalam proses pembuatanya. Kegilaan disini diartikan sebuah kerja keras yang tinggi untuk menciptakan suatu menu yang tidak terduga, kalau teman-teman menikmati salah satu menunya seperti CHICKEN CARIBEAN maupun BEEF MILANESA yang nanti akan saya ulas satu-satu, dijamin nggak bakal mau pergi dari resto ini, saking tercengang akan kenikmatan masakanya..:)

Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 15Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 14Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 7Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 5

Oke, pasti temen-temen masih bertanya HALAL nggak sih masakan-masakanya? atau gimana tu menjaga kualitas bahan baku sampai menu dihidangkan?

Asyikk.. ini merupakan pertanyaan pertama yang saya tanyakan ke Chef Agung (karena memang saya alumni Teknologi Pangan jadi pasti nanyain HACCP dll). Untuk standar pengawasan kualitas mulai bahan baku sampai menu dihidangkan sangat ketat. Pengawasan dilakukan oleh semua team dengan keputusan akhir pada chef. Bahan-bahan yang digunakan dijamin halal jadi nggak perlu takut ya makan di PAVILION CAFE & RESTO.

Nah bener nggak makan sambil liatin laut?

Iya bener sekali resto ini langsung menghadap Teluk Lampung sehingga temen-temen dapat menikmati makanan sambil melihat biru laut dan pemandangan indah disekitar Resto. Asyik bukan? apalagi makan bersama pasangan dan keluarga dimoment yang tepat, dijamin puas!

IMG_20170428_150606Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 18Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 19

Pavilon Resto & Cafe memiliki 5 Pavilion yaitu Pavilion 1 dengan Chinese Food. Lalu ada Pavilion 2 dengan menu Indonesian Traditional food. Pavilion 3 adalah Pastry & Cake. Pavilion 4 itu Desert. Dan terakhir Pavilion 5 berupa Risebowl.

Nah ini kesempatan langka saya bersama teman-teman Tapis Blogger untuk mencicipi semua menu andalan PAVILION CAFE & RESTO yang disajikan oleh Chef Agung. Beberapa team Tapis Blogger mengabadikan menggunakan kamera smartphone maupun kamera DSLR milik Bang Yopie Pangkey sang maestro fotography di Lampung.

Nah saya kebetulan mencicipi 2 menu andalan yang sangat enak. Mencicipi Beef Milanesa dan Chicken Caribean ini membuat terus ingin mengunyah. Awalnya sedikit asing dengan rasa pedas manis, namun beberapa saat kemudian jadi ketagihan, waw !!

Sekarang saya akan mengulas menu BEEF MILANESA, menu ini berbahan dasar daging sapi yang dipotong kecil-kecil dan dipanggang. Rasanya gurih bercampur dengan rasa manis pedas dari saus honey spicy. Nggak bisa bayangin kan saos yang berasal dari rempah dan madu ini lumer di mulut?. Rasa Gurih, manis, dan pedas bercampur jadi satu. Membuat lidah kita meleleh mengecap bumbu dan sausnya. Rasa manis madunya bercampur sempurna dengan pedas cabe hijau.

Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 18

Menu selanjutnya mirip dengan sajian Beef Milanesa, hanya saja untuk Chicken Caribean berbahan ayam. Ayam suir yang dipanggang sangat lembut saat dikunyah. Rasa Gurih dan manis yang berasal dari saus membuat gairah makan meningkat.

Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 17

Untuk minuman ada beberapa pilihan. Di PAVILION CAFE & RESTO tidak mengahdirkan minuman fruit juice, karena memang sudah banyak menu minuman yang dihadirkan spesial PAVILION CAFE & RESTO. Mungkin minuman-minuman ini tidak akan pernah ditemui di resto lain. Iyessss..sekarang saya mau bahas satu-satu ya..:)

Detox Fruit Salad, wah dari namanya saja langsung membayangkan minuman ini dapat menghilangkan banyak racun pada tubuh. Betul sekali minuman ini sangat bagus dikonsumsi untuk kita yang ingin tampil segar dan sehat. Tampilan minuman ini sangat cantik. Satu menu minuman ini terdiri dari dua gelas. Satu gelas berisi campuran sirup mangga dan lychee, serta buah leci di atasnya. Satu gelas lainnya berisi strawberi, kiwi, pisang, sunkist, serta madu dan perasan jeruk nipis.

Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 1

Minuman selanjutnya adalah Sunrice Lemonade. Minuman yang berbahan dasar jeruk lemon, madu, sirup grenadine, nata de coco, selasih, daun mint, serta jeruk nipis.

Orange Crumble dan Strawberry Crumble. Orange Crumble terbuat dari sirup orange, whipped cream, jeruk sunkist yang dipotong-potong hancur lalu dijadikan satu dengan kesemua bahan. Sedangkan Strawberi Crumble dari sirup strawbery dan buah strawbery

Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 4Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 3

Yuk ke Pavilion Resto & Cafe ?

Datang ke Resto ini akan membuat kebahagiaanmu meningkat berkali lipat lhoo..meskipun ini resto yang tergolong baru tapi menghadirkan menu-menu yang sangat enak dan unik. Selain itu harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

IMG_20170428_160559Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 12Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 21Pavilion Resto Cafe - Yopie Pangkey - 23

Ke PAVILION CAFE & RESTO kuy..:)

Iklan

3 thoughts on “Pavilion Resto : Romantisme Makan Enak Sambil Mandangi Laut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s