motivasi update

internet kebangkitan anak bangsa 2020

kehadiran internet di indonesia sepertinya memberi nafas baru untuk perkembangan generasi muda.dilihat dari beberapa bagian yang sangat mendukung,seperti kemajuan teknologi di indonesia yang tak pernah bisa di bendung oleh siapapun.sekarang internet mulai di kenalkan oleh orang tua – “ortu yang tau tekhnologi”- sejak usia dini.usia yang 5-18 tahun ini mempunyai tingkat kemampuan mencerna apa yang didapat dengan mudah.

selain itu disekolahpun diajarkan bagaimana menggunakan internet.Apalagi sekarang jaringan internet mulai merajajai hari-hari seorang guru pengajar.Jika dulu anak lebih tau tentang internet,maka sekarang derajat mereka sama.Bisa dibuktikan dari perubahan aktivitas seorang guru,jika dulu pada jam istirahat guru keasyikan ngobrol sesama kawan guru,maka sekarang mereka ngobrol dengan dunia barunya-dunia maya.Otomatis pengetahuan guru akan lebih pesat dan yang dsampaikan ke anak didiknya pun pesat.

jika 15% waktu seorang anak menggunakan internet maka kehidupan cyber world akan tumbuh secara cepat dan rumah tangga dunia maya akan semakin berkembang.

saya yakin 2020 intermet akan merajai sekitar 25% kehidupan nyata.Jadi pergerakan kehidupan nyata akan ditopang oleh dunia maya mulai perbankan,pendidikan informal ( universitas terbuka),perdagangan,sosial budaya,Pertahanan keamanan,Dll.

Melihat antusiasnya anak bangsa dalam memanfaatkan fasilitas internet maka prediksi itu tak mungkin koyak.

2 thoughts on “internet kebangkitan anak bangsa 2020

  1. Amin..moga2 aja, saya turut berdoa agar bangsa kita makin maju, dan dengan tehnologi yg canggih isnyaAllah akan berhasil..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s